Tag Archives: horny

Istri Kepala Dinas

Cerita Sex : Istri Kepala Dinas

Perkenalkanlah namaku Galaxy. Aku adalah seorang teknisi parabola, dan bekerja di sebuah perusahaan swasta yang bergerak di bidang penjualan antena parabola yang tentu saja membutuhkan teknisi untuk melayani pemasangan dan perbaikan parabola. Di perusahaan ini walau bukan paling senior tetapi aku tergolong paling terampil dan cekatan, hingga jika pimpinan dapat pekerjaan besar, aku yang jadi andalannya.

Read more on Istri Kepala Dinas…

Posted in Cerita Sex Umum, Indo Bugil | Tagged , , |

Dara-Dara Muda 4 Birahi Terbalut Ilusi

Cerita Sex : Dara-Dara Muda 4 Birahi Terbalut IlusiKumpulan Cerita Sex, horny, Cerita Sex Memek, Cerita Sex, Cerita Dewasa, Cerita Ngentot, Cerita Mesum.

fotodewasa7_WM
( Kumpulan Cerita Sex : Plus Gambar Horny )

Read more on Dara-Dara Muda 4 Birahi Terbalut Ilusi…

Posted in Cerita Sex Umum, Indo Bugil | Tagged , , , |

Kusetubuhi Kakak Iparku Tanpa Sengaja

Kusetubuhi Kakak Iparku Tanpa Sengaja
Bulan Rajab emang musimnya orang kawinan. Bayangkan aja, sehari sampe ada empat undangan.Sampe capek ngedatanginnya. Dah gitu malamnya ada undangan lagi. Kalo nurutin capek badan mah ogah ngedatengin.Berhubung rekan bisnis,walau agak jauh terpaksa harus datang.Habis maghrib dah siap2 berangkat. Liat wajah bini cemberut asem banget sebab gak mau ditinggalin.Ya maklum aja dia penakut banget. Diajakin gak mau sebab suka sampe tengah malam.Ya wajar aja,di rumah nanti cuman ada dia dan anak yang masih kecil.Kami gak punya pembantu sih.

Read more on Kusetubuhi Kakak Iparku Tanpa Sengaja…

Posted in Cerita Sex, Indo Bugil | Tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , |

Park Bo Young

parkboyoung-snsdlover

Posted in Korean, Park Bo Young | Tagged , , , , , , , , |

Miss A – Suzy

suzy-1a-snsdlover suzy-1b-snsdlover

Posted in Actress, Miss A, Suzy | Tagged , , , , , , , , , , |